19/04/12

Sudahi perih ini...!!!


Aku mencoba untuk tak meneteskan air mata,,

Disaat perasaanku mengalahkan semua logikaku

Disaat itulah,,muncul kerinduan yang seharusnya tak pernah ada..

Tapi apa ini mau ku??,,

Bukan,,ini hanya karna aku terbawa suasana,,


Saat terindah yang kualami bersamanya,,

Meskipun hanya kasih sayang yang dititipkan sebentar,,

Meski hubungan ini terlalu menyakitkan,,

Selalu diwarnai tawa, canda dan tangis,,

Namun aku selalu merasa sakit oleh sikapnya,,

Tapi rindu ini menyiksaku..


Apa dia mengerti kesakitanku??

Apa dia mendengar jeritan rinduku??

Apa dia melihat air mataku??

Aku sangat tersiksa,,,

Betapa kejamnya dia membiarkan aku seperti ini,,,



Aku benar-benar kehilanganmu,,

Tapi apa yang bisa kuperbuat,,

Semua sudah berakhir dan tak bersisa sedikitpun cinta untukku

Aku mencintaimu,,aku mencintaimu,,

Bisakah kau mendengar teriakanku?? Sekali saja

Terasa sakit,,,

Hatiku terluka, karena air mata ini mengalir, karenamu

Rindu yang sangat melelahkan,,,

*Dear to My ex-boy)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar