20/04/12

Berharap Suatu Hari Nanti,,,^_~

Aku tidak tahu berapa lama aku telah menempatkanmu
Aku telah menyembunyikan segalanya di hatiku ini
Setiap kali kita bertemu,.
Setiap kali kita bertatapan...

Kupikir aku tidak berbeda..
Tahukah kau berapa lama aku telah melawan diriku??


Tidak dapatkah kau mendengar hatiku menyebut namamu, mencintaimu??
Tapi aku tidak bisa menunjukkan hatiku pada setiap orang
Tidak dapatkah kau dengar hatiku menunggumu??
Menunggu merasakannya,,itu sangat menyakitkan..

Aku berharap kau akan menyadarinya suatu hari nanti
Berfikir aku mencintaimu, berfikir aku merasakan cintamu
Namun jauh dalam diriku, aku tidak bisa mengatakannya padamu
Aku berharap kau akan menyadari wanita ini masih mencintaimu

Someday,,,Aku tetap berharap kamu akan mengetahuinya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar